Terungkap! Taeyeon SNSD Sempat Bertengkar dengan Wiz Khalifa pada 2016, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ternyata Taeyeon SNSD sempat bertengkar dengan rapper asal AS, Wiz Khalifa. Saat itu acara penghargaan bergengsi dari Korea tengah berlangsung pada 2016 lalu.

Melansir dari Koreaboo, acara penghargaan MAMA 2016 itu terjadi konflik antara dua bintang ini. Seharusnya mereka membawakan lagu hits Wiz Khalifa dan Charlie Puth ‘See You Again’.

Wiz mengumumkan bahwa dia akan tampil duet di acara tersebut. Saat itu dia merincikan bintang K-Pop mana yang akan diajak berkolaborasi.

Namun pada acaranya berlangsung Wiz malah tampil sendirian. Padahal sebelumnya sempat bocor ada rekaman latihannya dengan seorang penyanyi Korea.

Artis itu teridentifikasi Taeyeon SNSD. Wiz menyatakan bahwa Taeyeon telah ‘mundur’ dari penampilannya.

“Kami diberitahu bahwa Taeyeon tidak akan berkolaborasi dengan Wiz untuk panggungnya hanya beberapa menit sebelum dia naik ke panggung,” jelas direktur musik resmi Wiz Khalifa, DJ Bonics.

Wiz pun tak mengetahui alasan Taeyeon mundur. Tapi diklaim bahwa dia pergi ke rumah sakit pada malam sebelum pertunjukan.

Namun semuanya terjadi karena kesalahpahaman. Taeyeon mengklarifikasi lewat Instagram storynya mengatakan bahwa dia tidak pergi ke rumah sakit.

Justru karena pihak agensi Taeyeon, SM Entertainment, tidak menyetujuinya untuk tampil. Pihak Wiz Khalifa mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

“Kami tidak tahu, Taeyeon gak bisa tampil tanpa persetujuan agensinya dan bahwa merekalah yang memiliki keputusan akhir dalam segala hal,” kata tim Wiz.

Wiz dan DJ Bonics telah menganggap Taeyeon yang memutuskan untuk mundur dari pertunjukan, bukan agensinya. Tapi kesalahpahaman ini sudah berakhir dan telah teratasi dengan baik-baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini