Terungkap! Natasha Wilona Bantah Jalan dengan Stefan William: Gak Mungkin Lah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sempat dihebohkan oleh sosok yang diduga mirip Natasha Wilona dengan aktor Stefan William. Lewat sebuah rekaman yang diunggah salah atu akun gosip, sosok mirip Natasha dan Stefan itu nampak sedang makan berdua di restoran.

Kini, kabar tersebut sampai ke telinga Wilona. Ia pun membantah jika jalan bersama suami Celine Evangelista itu.

“Gak mungkin lah itu Stefan astaga,” ucap Wilona saat diwawancara.

Sementara itu, banyak pula yang beranggapan sosok itu adalah Kevin Marsing. Pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Wilona. Namun, Wilona enggan menjawab pertanyaan itu dengan jelas.

“Pokoknya apa pun yang terlihat yaudah lah ya,” ucap Wilona sambil tertawa.

Sebelumnya, heboh video yang diduga mirip Natasha Wilona dengan Stefan William sedang makan bersama. Rekaman tersebut sukses bikin heboh netizen mengingat Stefan sudah menjadi suami Celine Evangelista.

Sementara itu, rumah tangga Stefan dan Celine memang diisukan retak. Nama Natasha pun terseret lantaran ia dan sang mantan kekasih masih melakukan syuting sinetron yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini