Terungkap! Marco Panari Konsumsi Minuman Alkohol sebelum Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kematian selebgram, Marco Panari masih mengejutkan publik. Marco meninggal dunia pada Sabtu 30 Januari 2021 secara mendadak dan diduga karena tersedak.

Sementara itu, penyebab kematian Marco pun terus ditelusuri pihak berwajib. Kepolisian Polsek Menteng telah memeriksa enam orang saksi atas meninggalnya adik dari Angela Gilsha itu.

Rupanya, sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Marco dan teman-temannya tengah berada di sebuah apartemen kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Di apartemen itu, Marco beserta keenam temannya sedang mengonsumsi minuman beralkohol.

“Di apartemen itu mereka minum, minuman alkohol. Dari teman-temannya ini sudah dibilang, ‘Lo jangan minum kebanyakan.’ Memang ibunya telepon mau casting,” kata Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Ghozali Luhulima, Rabu 3 Februari 2021.

Tak hanya minuman alkohol, Marco pun sempat mengonsumsi mi instan. Menurut kepolisian, hanya Marco yang mengonsumsi mi instan tersebut.

Marco Panari meninggal dunia pada Sabtu 30 Januari 2021. Ia meninggal pada pukul 20.25 WIB. Dokter pun menduga kematian Marco akibat tersedak. Jenazah selebgram ini langsung dibawa ke kampung halamannya di Bali untuk dikremasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini