Ternyata! Plot Alur Film ‘Thor: Love & Thunder’ Terinspirasi dari Novel Romantis, Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sutradara dari film ‘Thor: Love and Thunder’, Taika Waititi, mengungkapkan sesuatu. Ternyata, film tersebut terinspirasi dari novel romantis lho!

Melansir dari Screen Rant, Waititi mengaku terinspirasi dari visual komik Jack Hardy dan sampul nover roman lama dari Mills & Boon. Namun ia mengatakan bahwa ia akan mencoba buat alur film ‘Thor: Love and Thunder’ yang tak terduga, meski bertentangan dengan gagasannya.

Dua trailernya sudah diluncurkan dan netizen masih sulit untuk menguraikan apa yang sebenarnya terjadi dalam film selain dari beberapa detail naratif yang sudah terkonfirmasi.

Waititi dikenal karena mencoba hal-hal yang belum pernah terlihat di MCU dan ia berhasil bawakan film ‘Thor: Ragnarok’ sukses dipasaran. Kali ini ia akan membawakan transformasi Mighty Thor Jane Foster dan penampilan dari Guardians of the Galaxy.

Thor: Love and Thunder’ ini direncanakan akan tayang di bioskop pada 8 Juli 2022. Film ini akan menjadi salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) fase 4 pertama.

Sebelumnya film ini sempat tertunda seperti film Marvel lainnya. Hal itu dikarenakan tengah ada penyebaran virus Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini