Ternyata Lindsay Lohan Sudah Lepas Masa Lajang

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penyanyi dan aktris Lindsay Lohan remsi menikah dengan Bader Shammas. Hal ini diketahui dari postingannya di Instagram.

Lohan mengunggah foto berdua dengan Shammas. Dalam captionnya, bintang film ‘Herbie: Fully Loaded) itu menyebut Shammas sebagai suaminya.

“Saya wanita paling beruntung di dunia. Bukan karena aku butuh pria, tapi karena dia menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan rasa bersyukur di waktu bersamaan,” tulis Lohan.

“Saya terkesima bahwa ini adalah suami saya. Hidup saya dan segalanya untuk saya. Semua wanita harusnya merasa bahagia seperti ini setiap hari,” katanya.

Pada November tahun lalu, Lohan mengumumkan pertunangannya dengan Shammas. Dia membagikan foto tersenyum dengan tunangan barunya seraya memamerkan cincinnya.

“Cintaku, hidupku, keluargaku, masa depanku,” tulis Lohan kala itu.

Tidak diketahui kapan dan di mana pernikahan Lohan dan Shammas digelar. Pada Februari lalu, Lohan sempat membahas soal rencana pernikahannya pada acara ‘Extra’ yang dipandu Rachel Lindsay. Di situ, Lohan mengaku sudah menyiapkan baju pernikahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini