Ternyata Andrew Garfield Bocorkan Peran di ‘Spider-Man: No Way Home’ kepada 3 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Andrew Garfield mengakui menceritakan perannya di ‘Spider-Man: No Way Home’ kepada tiga orang, yakni keluarganya sendiri.

Garfield mendapatkan peran di ‘Spider-Man: No Way Home’ bersama Tom Holland dan Tobey Maguire. Di sana, dia berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man dari semesta lain. Begitu pula dengan Maguire.

Garfield mengaku tak memberitahukan kepada siapa pun. Dia selalu mengelak ketika ditanya soal keterlibatannya di ‘Spider-Man: No Way Home’, termasuk kepada media dan mantan kekasihnya, Emma Stone.

Tapi, Garfield mengaku tetap membocorkan keterlibatannya di ‘Spider-Man: No Way Home’ kepada keluarganya.

“(Saya memberitahu) ayah, saudara laki-laki, dan ibu saya. Saya berbohong kepada orang-orang dan internet selama dua tahun dan rasanya luar biasa,” ujar Garfield, dikutip dari ET, Selasa 25 Januari 2022.

Garfield memberitahu ibunya, Lynn, sebelum meninggal pada 2019 karena kanker pankreas. Saat itu, pemenang Golden Globe 2021 itu belum mulai proses syuting.

‘Spider-Man: No Way Home’ tak hanya menampilkan Spider-Man dari semesta lain, tapi juga musuh-musuhnya, seperti Green Goblin, Doctor Octopus, Electro, Sandman, dan Lizard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini