Terlibat Masalah Rumah Tangga, Amber Heard Tetap Main di ‘Aquaman 2’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang film Hollywood, Amber Heard tetap optimistis pada kariernya di dunia hiburan. Meski masih terlibat masalah rumah tangga dengan mantan suaminya, Johnny Depp, Heard tetap akan membintangi film superhero DC, ‘Aquaman 2’.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Heard mengatakan para penonton Aquaman sangat membuatnya gembira dan bersemangat. Meskipun ia masih terlibat permasalahan hukum.

“Saya sangat bersemangat dengan begitu banyak cinta dan apresiasi dari penggemar untuk Aquaman. Semua itu membuat banyak kegembiraan dalam Aquaman,” kata Heard.

Sebelumnya, pemeran Mera di ‘Aquaman’ ini sempat diterpa isu bahwa ia tak akan kembali bermain di film tersebut. Spekulasi tersebut berkembang usai Depp didepak oleh rumah produksi Warner Bros dari film ’Fantastic Beast’.

Tak hanya itu, publik pun sempat berbondong-bondong menandatangani petisi agar Heard dipecat dari perannya di film itu. Hal tersebut dikarenakan perbuatannya yang melakukan kekerasan rumah tangga (KDRT) yang sebelumnya dituduhkan pada Johnny Depp.

Berbanding jauh dengan harapan warganet, aktris asal Amerika Serikat ini justru membeberkan bahwa ia akan tetap main sebagai Mera.

“Dengan begitu, Mera akan kembali. Saya tidak sabar untuk syuting film ini,” ucapnya.

Produksi Aquaman 2 diharapkan akan mulai berlangsung pada 2021. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari studio terkait kelanjutan film superhero garapan Warner Bros itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini