Terlanjur Nyaman, Gal Gadot Siap Main Lagi di ‘Wonder Woman 3’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemeran Diana Prince, Gal Gadot nampaknya sudah nyaman dengan perannya sebagai superhero dari DC Comics. Pasalnya, ibu dua anak ini menyatakan siap jika harus memerankan karakter Diana dalam film ‘Wonder Woman 3’.

Dilansir dari Variety, Rabu 23 Desember 2020, Gal Gadot mengatakan dirinya akan sangat senang jika bisa main lagi di ‘Wonder Woman 3’. Meskipun dirinya sendiri pun tak tahu bagaimana keputusannya.

“Anda tidak pernah tahu. Saya akan senang untuk melakukan satu sama lain jika ceritanya hebat dan dengan Patty Jenkins tentu saja. Tapi entahlah,” ucap Gal Gadot dilansir dari Variety.

Sebelumnya, Gal Gadot juga menyatakan perasaan bahagianya menanti penayangan ‘Wonder Woman 1984′ di HBO Max pada Natal nanti.

“Fakta bahwa kita akan membagikannya kepada semua orang selama liburan adalah perasaan terbaik,” ucapnya.

Dalam film ‘Wonder Woman 1984’, Gal Gadot berhasil memerankan Diana Prince kembali dengan apik, setelah film pertama pada tahun 2017. Sementara itu, kebahagian Gal Gadot makin bertambah lantaran sang suami dan kedua putrinya ikut bermain sebagai cameo di film tersebut.

‘Wonder Woman 1984’ menjadi salah satu film yang dinantikan di tahun 2020. Banyak drama yang mengiringi penayangan film tersebut mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Film superhero dari DC ini pun akhirnya tayang di bioskop Indonesia sejak 16 Desember 2020. Sedang di Amerika Serikat, film tersebut akan tayang di platform nonton streaming, HBO Max pada Natal 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini