Terlalu lempeng, Hito Caesar Sempat Diduga ‘Gak Normal’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hito Caesar aktor tampan yang kini sudah sah menjadi suami dari aktris cantik Felicya Angelista sempat diduga sebagai pria yang tidak normal.

Pasalnya, baru diketahui bahwa ternyata Felicya merupakan pacar pertamanya. Hito dan Feli sudah berpacaran selama 8 tahun dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2021 lalu.

Pengakuan bahwa Feli adalah pacar pertamanya disampaikan langsung oleh Hito dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

Ia mengaku bahwa selama19 tahun hidup Feli merupakan wanita pertama yang dipacarinya.

By the way ini (Felicya) pacar pertama gua, 19 tahun baru punya pacar pertama ini,” ucap Hito seraya menunjuk Feli.

Mendengar hal itu, Denny Sumargo tidak mempercayainya dan menanyakan kembali pada Felicya.

“Beneran, soalnya kayak abis itu langsung pada kayak selametan gitu semua keluarganya karena akhirnya ada yang khilaf mau sama dia,” timpal Feli.

Hito pun mengaku bahwa dirinya sempat mendekati beberapa wanita saat duduk di bangku sekolah namun tidak ada yang berujung pacaran karena dirinya merasa minder.

“Alasan dulu gua gak mau pacaran selain kayaknya emang gak laku, udah gitu nilai gua paling jeblok di sekolah, baru naksir tapi nilai gua jelek banget nih” kata Hito.

Dalam perbincangan antara Hito Caesar, Felicya Angelista dan Deny Sumargo juga membahas ciuman pertama yang ternyata baru dilakukan pasangan tersebut setelah menikah.

“Ciuman pertama sama dia, itu juga di wedding,” ungkap Hito.

Hal tersebut membuat Hito berbeda dengan laki-laki pada umumnya sehingga membuat banyak orang yang menduga bahwa Hito bukanlah lelaki normal.

“Bahkan semua orang juga sampe nanya kayak ‘Fel, Hito itu normal apa enggak ya?’ terus udah gitu kayak ‘Jangan-jangan dia gak normal’” cerita Feli.

Feli pun ikut mempertanyakan hal tersebut, karena dirinya juga merasakan aneh dengan sikap Hito yang terlalu lempeng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini