Terbang dari Prancis ke Indonesia, John Hopkins Ajak Nikita Mirzani Kencan ke Bali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – John Hopkins akhirnya bisa melepas rindu dengan sang kekasih, Nikita Mirzani. Dia rela terbang dari Prancis ke Indonesia demi menemui wanita yang akrab disapa Nyai.

Hopkins tiba di Jakarta Rabu 18 Mei 2022. Setibanya di Jakarta, mantan pembalap MotoGP itu langsung menyambangi rumah Nikita Mirzani.

Di sana, dia melakukan beberapa kegiatan. Selain menyantap makanan, Hopkins bisa melihat langsung sang kekasih berlatih tinju jelang pertandingan melawan Dinar Candy.

“Finally watching my girl training ‘in person'” tulis Hopkins, di Instagram Story.

Selain itu, Hopkins juga memotong rambutnya dengan model yang disarankan Nikita Mirzani.

“The new hairstyle Chosen By @nikitamirzanimawardi_172 and cut by @payzo909 Our comprromise between long & short,” tulisnya.

Tak ingin buang waktu lama-lama, Hopkins langsung mengajak Nikita Mirzani ke Bali. Tak sendiri, mereka ditemani Fitru Salhuteru dan suaminya.

“Not a bad place to hang my @monsterenergy hat for the week,” kata Hopkins.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini