Nah Lho! Andhika Pratama Disebut Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan dari selebritis tanah air, Andhika Pratama. Suami Ussy Sulistiawati ini disebut dekat dan menjalin hubungan dengan seleb muda, Chandrika Chika.

Kecurigaan ini bermula dari ramalan seorang paranormal, Hard Gumay. Ia blak-blakan membongkar ciri-ciri pria beristri yang disebut sering memberi uang pada Chika.

“Saya melihat ada sosok laki-laki, usianya 35 tahun kurang lebih, berkulit putih tingginya 170 cm, dan sangat ternama di luar sana,” ucap Gumay.

Tak cuma itu, Gumay juga menyebut pria itu berinisial A dan sudah berkeluarga.

“Yang sering ngasih duit ke Chandrika Chika, berinisial A, sudah punya istri, sudah punya anak, dia selain aktor juga host,” ungkapnya.

Sontak, netizen mengarahkan ciri-ciri tersebut pada sosok Andhika Pratama. Banyak yang menduga ciri-ciri yang disebutkan mirip dengan presenter kondang itu.

Hingga kini, baik Andhika maupun Ussy belum mengeluarkan pernyataan apa pun. Namun, Andhika memutuskan untuk membatasi komentar di setiap postingannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini