Teaser Perdana ‘The Flash’, Barry Allen Pamer Kostum Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Teaser perdana ‘The Flash’ akhirnya dirilis. Terlihat Barry Allen memakai kostum baru yang berbeda dibandingkan di ‘Justice League’.

Teaser perdana ‘The Flash’ dirilis di acara DC Fandome. Dalam video berdurasi satu menit 17 detik itu, tampak kostum The Flash berbeda dari sebelumnya yang dipakai di ‘Justice League.

Kostum yang dipakai Barry Allen berwarna merah dengan tampilan cahaya kunig. Kostum ini dibuat oleh Bruce Wayne alias Batman agar The Flash bisa menjelajahi waktu.

Di film ini muncul dua versi Batman, yakni yang diperankan Ben Affleck dan Michael Keaton. Kemudian ada sosok Sasha Calle yang memerankan Supergirl.

‘The Flash’ mengusung konsep multiverse sehingga memungkinkan dua Batman tampil sekalifgus, yang berasal dari masa lalu dan masa kini.

Dalam teaser ini juga dibocorkan sedikit jalan ceritanya, yakni Barry Allen memutuskan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya yang dibunuh. Apa yang dilakukan Barry mengubah alur waktu atau timeline di masa depan dan masa lalu sekaligus membuka jalan bagi multiverse.

Sayang, belum diketahui kapan ‘The Flash’ dirilis. Pasalnya, saat ini proses syuting dikabarkan masih berjalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini