Tanggapi Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK, HYBE dan YG Entertainment: Belum Bisa Dikonfirmasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – V BTS dan Jennie BLACKPINK memanaskan rumor kencannya sekali lagi. Dengan mereka yang mengunggah foto barunya di Instagram pribadi masing-masing saat di New York.

Melansir dari Newsen, V memposting foto di Instagram dengan tulisan ‘di NY’ pada 6 September 2022. Fotonya menampilkan pemandangan dan selfie dirinya saat berkunjung ke New York.

Sedangkan Jennie menarik perhatian dengan foto matahari terbenam yang mirip dengan postingan V. Tapi foto yang Jennie unggah itu diposting pada 31 Agustus 2022 lalu.

Semua foto yang diposting oleh pasangan selebriti itu diambil dari sudut yang sama. Sehingga muncullah kecurigaan penggemar dengan berspekulasi bahwa mereka mengunjungi tempat yang sama bersama-sama.

Sebelumnya, V berangkat ke New York lebih dulu untuk pemotretan. Sedangkan Jennie ke New York sehari setelah keberangkatan V untuk hadir ke acara penghargaan MTV VMA 2022.

Setelahnya, keduanya pulang juga ke Korea Selatan pada tanggal yang berbeda sehari.

Pada saat itu, pihak agensi Jennie BLACKPINK, YG Entertainment, membantah tuduhan kencan tersebut. Mereka menyebutkan bahwa BLACKPINK akan memiliki jadwal penuh di New York.

Namun, rumor kencan di antara pasangan ini masih saja memanas karena foto pasangan yang diambil bersama telah bocor satu per satu. Akan tetapi, pihak agensi V BTS, HYBE, dan YG Entertainment masih belum merubah pernyataannya soal rumor tersebut.

“Sulit untuk dikonfirmasi karena ini adalah kehidupan pribadi artis,” kata pihak agensi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini