Tampil Perdana Usai Lawan Kanker, Ari Lasso Disambut Meriah ReVeluv Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ari Lasso tampil kembali dalam acara Allo Bank Festival hari kedua pada 21 Mei 2022 lalu, setelah hiatus dari dunia hiburan untuk mengobati kanker limfoma yang dideritanya.

Dalam acara Allo Bank Festival hari kedua tersebut, Ari Lasso tampil menyanyikan tiga lagu yang dua diantaranya duet dengan Bunga Citra Lestari dan Fadly PADI, dan satu lagu berjudul “Hampa” secara solo.

Saat menyanyikan lagu tersebut, Ari Lasso mengajak para ReVeluv Indonesia yang merupakan fans dari Red Velvet untuk bernyanyi bersama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)

ReVeluv Indonesia yang hadir pun menyambut baik penampilan perdana Ari Lasso pada Allo Bank Festival.

Mereka pun mengikuti ajakan Ari Lasso untuk bernyanyi bersama secara bergantian dan membuat suasana acara Allo Bank Festival pada malam itu semakin meriah.

Sebelum tampil untuk bernyanyi, penyanyi kelahiran tahun 1973 itu pun menceritakan kisahnya saat melawat penyakit kanker yang dideritanya.

Dirinya juga menyampaikan rasa syukurnya karena kini dirinya telah sembuh dari penyakit tersebut.

“Saya sungguh bersyukur kepada Tuhan, saya enggak bisa berkata-kata lagi kecuali bersyukur kepada Tuhan,” ucapnya saat tampil di atas panggung Allo Bank Festival (21/05/22).

“Malam ini saya bisa manggung lagi berkat doa kalian. Kita rayakan kemenangan ini, kebahagiaan ini dengan cara semua tangannya angkat di atas,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini