Tampil Nyentrik, Begini Gaya Outfit Penyanyi Pink yang Bisa Jadi Inspirasi Outfitmu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi pop, rock dan R&B asal Amerika Serikat, Pink berulang tahun yang ke-40 pada 8 September 2020. Pelantun Just Give Me a Reason ini terkenal dengan suara beratnya yang khas serta lagu-lagunya yang meledak.

Pink gak cuma dikenal dengan ciri khas suaranya, tapi juga gaya penampilannya yang terkenal tomboy dan nyentrik. Pink selalu berani mengkombinasikan gayanya mulai dari outfit hingga gaya dan warna rambut dan tetap tampil percaya diri.

Meski bisa dibilang berani dalam penampilan, gak salah loh kalau kamu mau mengintip style nyentrik ala penyanyi Pink. Nih, simak biar gak penasaran.

  1. Pink tampil kasual dan simple dengan t-shirt dan jogger. Tapi tetap menggunakan heels biar makin elegant. Gak lupa juga dengan gaya rambut pinknya.
Gaya pakaian penyanyi Pink

2. Kerap tampil tomboy, Pink enjoy banget mengenakan atasan hitam dengan rompi berwarna hijau armie dan celana jeans. Gak lupa dengan asesoris kalung dan ikat pinggang.

Gaya outfit Pink yang tomboy

3. Masih dengan rambut pendek dan berwarna pink, penyanyi Pink tampil lebih formal tapi tetap kasual dengan kemeja putih, dengan celana Panjang dan high heels yang bikin penampilan Pink semakin kece.

Gaya outfit Pink pakai kemeja putih

4. Siapa bilang Pink gak bisa tampil feminim? Pink kelihatan cantik dan girly dengan dress bermotif bunga-bunga dengan bagian bawah berwarna ungu lilac.

Gaya outfit Pink tampil feminim

5. Gak kalah kece! Outfit Pink dengan oversized t-shirt, celana jeans dan sepatu boot, bikin tampilan Pink terlihat casual dan nyaman banget ya.

Gaya outfit Pink yang simple

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini