Tampil Nyanyi di Hajatan, Aksi Panggung Mayang Dihujat Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai dihujat soal beasiswa dan celingak-celinguk di rumah Haji Faisal, kini Mayang lagi-lagi panen hujatan netizen lantaran aksi panggungnya saat tampil di hajatan.

Baru-baru ini, sebuah video beredar di media sosial Instagram @lambegosiip, video tersebut memperlihatkan Mayang yang tengah tampil menyanyi pada suatu acara hajatan.

Sebagai pengisi acara, anak kedua Doddy Sudrajat itu nampak percaya diri membawakan lagu ‘Price Tag’ milik Jessie J dengan memainkan gitarnya.

Mayang juga berusaha berinteraksi dengan penonton saat tampil. Ia sesekali mengajak penonton yang ada di depan panggung untuk ikut bernyanyi bersamanya.

Tidak sendiri, Doddy Sudrajat terlihat nampak setia mendampingi sang putri dengan ikut naik ke atas panggung.

Sayangnya, aksi panggung Mayang bukannya mendapatkan pujian justru malah mendapatkan hujatan. Sebab ia dinilai menyanyikan lagu ‘Price Tag’ dengan lirik yang terdengar tidak seperti biasanya.

Selain itu, Mayang dianggap salah memilih lagu lantaran dirinya tampil dalam hajatan syukuran sunatan anak yang penontonnya lebih banyak anak kecil.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

“Price tag Jessie J?? Kok beda??” tulis netizen.

“Hadeuh…pengiring musiknya juga kaya yang males gitu,” tambah netizen.

“Atuh udah tau di acara begitu , malah nyanyi lagu itu,” sahut netizen.

“Yang ngundang pasti nyesel,” sambung netizen.

“Gak ada vibes penyanyi yang bakal jadi artis, itu mah udah aja nyanyi di kamar buat menghibur cicak cicak di dinding,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini