Tamat! Peringkat Kedua Tertinggi, Drama ‘Snowdrop’ Beri Akhir dengan Air Mata

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah lika-liku perjalanan penayangan drama Korea ‘Snowdrop’. Akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan dan ceritanya berakhir dengan menuai derai air mata.

Melansir dari Soompi, drama ‘Snowdrop’ ini telah berakhir pada 30 Januari 2022. Akhir ceritanya dibuat seperti kisah Romeo-Juliet hingga berakhir dengan sad-happy ending.

Menurut Nielsen Korea, episode kedua terakhir dari drama ini telah meraih peringkat nasional rata-rata 2,8 persen. Sedangkan yang episode akhirnya telah memperoleh peringkat rata-rata 3,4 persen.

Hal ini menandai bahwa ‘Snowdrop’ jadi peringkat tertinggi kedua dari keseluruhan drama. Sedangkan drama ‘Uncle’ berakhir dengan peringkat nasional pertama dengan rata-rata 7,8 persen untuk episode terakhirnya.

Dengan berakhirnya drama ini, banyak netizen yang merasa puas dengan akhir ceritanya. Banyak diantaranya yang beranggapan bahwa pengambilan alur cerita untuk akhir episodenya memuaskan walau harus berakhir jadi sad ending.

“Padahal udah siapin diri buat sad end, tapi masih tetep kena mental juga nie. Butuh healing kyknya,” komentar netizen.

“Angst ini mah bukan romance sian bet air mata Youngro keluar mulu tapi dia gak happy pada akhirnya.”

“Tapi serius, Snowdrop bakalan jadi salah satu drama sad ending yang paling berkesan buat gue karna susah banget buat dilupain itu,” kata netizen lainnya.

Sementara itu, ‘Snowdrop’ juga telah berhasil puncaki Top 10 TV Show Disney+ Korea. Drama ini secara konsisten berada di peringkat teratas chart di Disney+ sejak hari pertama penayangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini