Tamat! Episode Akhir ‘Layangan Putus’ Beri Respon Positif dari Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhirnya serial ‘Layangan Putus’ tamat. Banyak netizen yang memberikan apresiasi dan merasa puas dengan akhir yang bahagia untuk karakter Mamim atau Kinan ini.

Serial ini berakhir dengan total 10 episode dengan masing-masing dua bagian. Sementara itu, episode 10-B menandai bahwa episode ini menjadi akhir dari drama pernikahan Kinan dan Aris dengan orang ketiga, Lydia.

Pada episode ini menceritakan akhir yang bahagia untuk peran utama yang bernama Kinan. Akhirnya ia resmi bercerai dengan Aris dan mendapatkan hak asuh anaknya yang bernama Raya.

Namun dalam episode akhir ini, Aris dan Lydia tampaknya malah mendapatkan akhir yang tak bahagia. Pada akhirnya, inilah alur akhir cerita yang selama ini diinginkan oleh netizen.

Netizen pun beramai-ramai memberikan respon positif di media sosial. Respon-respon itu pun sampai masuk trending topic Twitter.

Isunya, serial ini akan dilanjutkan hingga season 2. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak streamer, WeTV, terkait isu tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini