Tak Hanya Persiapkan Album Solo, V BTS ingin Coba Jadi Penyiar Radio di Masa Hiatus Grup

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Semua anggota BTS tengah fokus pada promosi penampilan solo masing-masing. Dari ketujuh member, baru J-Hope saja yang sudah merilis album solo perdananya.

Berbeda dengan yang lain yang tengah sibuk persiapkan album solonya, V BTS mengaku ingin coba jadi penyiar radio dulu. Hal ini ia ungkapkan melalui wawancara barunya dengan Vogue Korea.

Mengutip dari Soompi, V menjelaskan bahwa akhir-akhir ini para member BTS pergi ke rumah Suga untuk berbagi soal lagu solo yang mereka buat masing-masing.

“Aku gak tahu apakah itu karena para anggota sedang mempersiapkan musik baru dengan warna mereka sendiri. Tapi senang melihat betapa semangatnya, secara aktif dan rajin kami membuat musik,” kata V.

V juga mengungkapkan bahwa selain tengah mengerjakan album solonya, ia membahas soal bidang lain yang menarik minatnya.

“Sebagai permulaan, semua yang ARMY suka adalah yang aku suka. Jadi aku ingin mencoba semuanya. Ada pembicaraan tentang penampilan radio, jadi aku ingin mencoba radio,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini