IU Akui Pernah Punya Masalah Pendengaran Selama Setahun Terakhir

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Selama ini terlihat seperti baik-baik saja. Namun, nyatanya IU pernah menderita gangguan pendengaran sejak 2021 lalu.

Melansir dari Allkpop, hal ini ia ungkapkan melalui konsernya yang baru-baru ini digelar yang bertajuk ‘The Golden Hour’. Ia mengaku bahwa penampilannya di konser itu agak sulit.

Ia mengakui bahwa memiliki beberapa masalah dengan pendengarannya. Jadi ia mempersiapkan pertunjukan dengan perasaan gugup.

“Ini tidak serius, tapi situasinya adalah aku tak bisa mengontrol pendengaranku dengan baik dan itu telah berlangsung sejak sekitar setahun yang lalu,” katanya.

Beruntungnya, kini kondisinya sudah membaik. Namun karena konsernya diadakan dua hari, sehingga pendengarannya kini menjadi sedikit memburuk setelah penampilan hari pertamanya.

“Jadi kupikir aku mengalami hari yang buruk saat berlatih tadi malam dan hari ini. Aku datang ke panggung berpikir, ‘Aku gak tau apa yang akan terjadi’ saat aku memulai lagu pertama. Tapi kupikir kalian benar-benar melakukan segalanya untuk penampilan hari ini,” lanjutnya.

Sementara itu, konser ini diadakan selama dua hari berturut-turut, yakni 17 dan 18 September 2022. Ini merupakan penampilan solo offline terbesar IU dalam tiga tahun.

Konsernya ini juga menjadikannya penyanyi solo wanita Korea pertama yang mengadakan konser di stadion utama Olympic di Jamsil Sports Complex.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini