Tak Hanya Desahan, Kata-kata Maut Ini Ingin Didengar Pasangan Saat di Ranjang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seks adalah segala sesuatu yang menyenangkan dan menggairahkan. Dan ternyata akan lebih menyenangkan ketika kamu memasukkan beberapa kalimat maut dalam seks. Ngga percaya?

Sebab, beberapa kata dan ekspresi seksual di sana-sini diyakini dapat meningkatkan sensualitas dan kesenangan saat kalian bercinta. Jadi, ini adalah ide yang brilian untuk pengalaman yang luar biasa yang bakal kamu dan pasangan dapatkan.

Melansir Times of India, berikut adalah beberapa hal terliar yang bisa kamu katakan saat berhubungan seks.

Directions

“Katakan padaku apa yang harus kulakukan padamu.” Mengatakan hal ini kepada pasanganmu bisa menjadi sangat panas karena kamu memintanya untuk membimbingmu tentang cara berhubungan seks, sekaligus memintanya untuk mengatakan apa yang ia inginkan. Dan ketika kamu memberi tahu pasanganmu apa yang membuatmu bergairah dan tidak, maka seks segera menjadi lebih memuaskan. Percayalah!

Jelaskan apa yang membuatmu senan

“Itu terasa luar biasa!” Ungkapan ini menggambarkan betapa bahagianya kamu akan apa yang telah dilakukan pasanganmu. Kalimat ini juga akan mendorongnya untuk melakukan lebih banyak hal seperti itu yang tentu membuatmu serasa di syurga.

Pujian

“Terus lakukan itu, kamu hebat dalam hal itu.” Siapa yang tidak ingin mendengarkan pujian yang menunjukkan bahwa kamu adalah dewa/dewi seks? Pujian dapat meningkatkan kepercayaan dirimu dan pasangan serta meningkatkan keterampilan kalian berdua dalam berhubungan seks. Semakin banyak kamu dan pasanganmu mendengarkan pujian, maka semakin baik kalian melakukannya. Tapi ingat, jangan terlalu sombong!

Ciuman

Baik itu lembut, halus atau sedikit kasar, ciuman selalu istimewa dan menyenangkan. “Aku ingin mencium setiap bagian tubuhmu.” Katakan itu dan lihat bagaimana pasanganmu meleleh di setiap ciuman yang kamu berikan!

Kata-kata kutukan

Sertakan beberapa kata kutukan seksi setiap kali kalian berdua akan mencapai klimaks atau orgasme. Melontarkan kata-kata kutukan di tengah-tengah seks bisa sangat sensual. Bagi sebagian orang, ini adalah perubahan besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini