Tak Cuma Satu, Adam Levine Dapat Tuduhan Telah Goda 2 Wanita Lainnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah ramai dibicarakan bahwa Adam Levine telah berselingkuh dengan wanita dari OnlyFans. Kini, tampaknya banyak wanita lain yang mulai ‘speak up’ soal pesan dm (direct message) genit dari vokalis Maroon 5 itu.

Melansir dari Just Jared, baru-baru ini Adam Levine sudah mengeluarkan pernyataan klarifikasinya atas tuduhan perselingkuhan oleh artis OnlyFans, Sumner Stroh.

Kini makin banyak wanita yang mengungkapkan tuduhan serupa. Model Instagram yang bernama Maryka juga baru-baru ini memposting serangkaian tangkapan layar di Story-nya.

Ia mengungkapkan dugaan percakapan dengan Adam Levine. Dalam postingan itu menampilkan isi pesan Levine pada Maryka yang ‘mengajak’ secara tak langsung untuk berhubungan seksual.

“Sibukkan dirimu denganku!” tulis Levine.

Foto: Just Jared.

Maryka juga memposting video yang diduga Levine kirimkan pada wanita itu. Diduga Levine mengatakan ‘Aku bodoh’, meski tak ada detail lebih lanjut soal konteks videonya.

Selain itu juga ada wanita lainnya yang bernama Alyson Rosef yang memposting serangkaian isi DM-nya yang diduga dikirim padanya dari Levine. Diketahui dalam tangkapan layar yang dibagikan Alyson, Levine menuliskan bahwa dia tak seharusnya berbicara dengan Alyson.

Tapi saat Alyson mengatakan dia hanya menyukai musik metal, Levine menjawabnya dengan godaan. Namun postingan ini sudah dihapus oleh Alyson.

“Katakan tidak ada cewek seksi selain kamu,” tulis Levine.

Sementara itu, sebelumnya Sumner yang awalnya membuka topik yang kontroversi lewat video TikToknya yang mengaku bahwa dirinya adalah selingkuhan Adam Levine. Sang vokalis Maroon 5 itu pun buka suara setelah videonya jadi viral.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini