Tahapan Saat Bercinta, Rintihan Kenikmatan di Urutan Keempat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kesenangan dan klimaks adalah semua yang Anda pikirkan ketika berhubungan seks atau bercinta dengan pasangan. Dan berhubungan seks dengan pasangan adalah salah satu perasaan terbaik di dunia dan itu pasti menginduksi siklus reaksi seksual yang membuat Anda merasa sangat baik.

Anda mungkin tahu bahwa seks sebagai tindakan kenikmatan terakhir di mana orgasme pada akhirnya mengambil peran. Namun yang menarik, ada fase-fase berbeda saat berhubungan seks yang secara keseluruhan dikenal sebagai siklus respons seksual.

Memahami siklus respons seksual dapat memberi Anda peluang yang lebih baik untuk mencapai orgasme. Anda akan mendapat informasi yang cukup tentang bagaimana Anda atau pasangan Anda dapat melakukan pendekatan seks dengan cara yang tidak pernah dipahami sebelumnya.

Melansir Times of India, mari kita pahami berbagai tahapan dalam siklus respons seksual.

Antisipasi atau keinginan

Tahap ini adalah di mana Anda masih belum menyentuh pasangan Anda tetapi Anda memikirkannya atau perlahan mulai merasakannya. Pasangan Anda mungkin mendekati Anda dengan mencium Anda perlahan dan saat itulah keinginan mulai menyatu.

Kegembiraan atau gairah

Ini adalah saat Anda perlahan-lahan mulai merasa terangsang atau senang. Detak jantung Anda meningkat, ada peningkatan aliran darah dan kedinginan di sekujur tubuh. Ada juga peningkatan aliran darah ke alat kelamin Anda yang membuat Anda siap untuk fase berikutnya.

Menuju klimaks

Ini adalah poin yang sangat menyenangkan saat berhubungan seks ketika tindakan tertentu dalam pengulangan membuat Anda merasa sangat baik. Jika pasangan Anda terus menghargai tindakan Anda, maka dia pasti mengalami fase ini karena perlahan-lahan menuju klimaks.

Orgasme

Ketika ada ledakan tiba-tiba dari kesenangan yang menumpuk untuk beberapa saat, itu pasti orgasme. Dan perasaan itu tidak dapat disangkal, Anda akan merasakan euforia yang luar biasa. Ini biasanya diikuti oleh erangan atau rintihan kenikmatan yang menandai akhir dari orgasme.

Resolusi

Ini adalah tahap setelah orgasme, di mana bagian pribadi Anda sangat sensitif. Selain itu, detak jantung Anda akan kembali rileks dan normal. Anda dan pasangan akan membutuhkan waktu untuk kembali ke titik di mana kalian berdua dapat mencoba bercinta lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini