Suzy Bakal Main Drama Lagi, Kini Ia akan Bintangi Drama ‘Anna’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Coupang Play merilis still cut pertama Suzy untuk drama barunya yang berjudul ‘Anna’. Drama ini rencananya akan tayang pada musim panas 2022 ini.

Melansir dari Break News, seluruh proses syuting drama ‘Anna’ telah rampung sejak 23 Maret 2022 lalu. Mereka telah menjalani proses syuting kurang lebih selama enam bulan.

‘Anna’ ini bercerita tentang seorang wanita yang menjalani hidup orang lain yang berbeda sama sekali akibat dari sebuah kebohongan kecil. Suzy akan berperan sebagai pemeran utamanya yang bernama Yumi.

Suzy pun mengaku beruntung dapat memerankan peran tersebut dan setiap momen selama proses syuting ia menganggapnya sebagai sebuah tantangan.

“Ada saat-saat sulit dalam banyak hal untuk mengikuti garis emosional ‘Yumi’ yang luas. Tapi sebagai seorang aktris, aku sangat beruntung telah bertemu dengan karakter dan pekerjaan (sebagai aktris). Aku melakukan yang terbaik di setiap momen dan itu merupakan tantangan. Aku yakin ini akan menjadi karya yang sangat berarti bagiku karena aku sangat menikmati proses syutingnya,” jelasnya.

Drama ini meningkatkan ekspektasi dengan cerita yang berbeda dengan karakter yang intens dan transformasi akting baru dari Suzy.

Sementara itu, Suzy juga telah dikonfirmasi akan bintangi drama baru lainnya. Drama tersebut berjudul ‘Lee Doona!‘.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini