Sutradara ingin Timothée Chalamet Jadi Soonrok di Drama Korea ‘Yumi’s Cells Season 3’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama Korea ‘Yumi’s Cells’ telah resmi akan dilanjutkan sampai musim ketiga. Namun baru-baru ini, sutradaranya mengungkapkan harapannya untuk aktor Hollywood perankan salah satu karakternya di musim ketiga ‘Yumi’s Cells’.

Mengutip dari Sports Chosun, sutradara Lee Sang Yeop menanggapi pertanyaan tentang kemungkinan season 3 dari ‘Yumi’s Cells’.

“Tidak ada yang bisa aku katakan terkait itu karena hingga saat ini belum ada keputusan apapun. Kami masih butuh waktu istirahat karena season 1 dan 2 persiapannya memakan waktu yang lama,” jelasnya.

Dia bahkan mengungkapkan harapannya untuk bintang film ‘Dune’, Timothée Chalamet, jadi Soonrok di ‘Yumi’s Cells’ Season 3.

“Ahn Bo Hyun berhasil membuka gerbang di season 1, lalu di season 2 Park Jin Young menjalani perannya dengan sangat baik. Jadi di season 3 ada candaan di antara kami (tim produksi) sendiri berharap Timothée Chalamet membintangi season 3,” lanjutnya.

Sementara itu, musim ketiga dari drama ini masih belum dijalankan karena tim produksi mengaku memerlukan waktu untuk beristirahat usai menyelesaikan musim keduanya. Prediksi jadwal syuting dan penayangannya masih dirahasiakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini