Sutradara ‘Guardians of the Galaxy’ Bela Chris Pratt Atas Rumor Hoaks yang Beredar

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belakangan ini tengah beredar kabar hoaks terkait bintang Marvel. Namun sang sutradara ‘Guardians of the Galaxy’ James Gunn tetap mendukung Chris Pratt.

Melansir dari Just Jared, semuanya bermula ketika James melihat cuitan yang berbunyi, ‘Marvel. Dengarkan aku. Ganti saja dia’. Postingan itu disertai dengan grafik wajah Chris Pratt yang berdampingan dengan wajah Patrick Wilson.

James pun menanggapi cuitan itu secara langsung. Ia menuliskan untuk apa menggantikannya karena keyakinan penggemar yang dibuat-buat dan salah tentang Chris.

Ia menyatakan bahwa Chris Pratt tidak akan pernah digantikan sebagai Star-Lord. Namun pengguna Twitter lain bertanya apakah James dan Chris menghadiri gereja yang berbagi pandangan homofobia.

James pun menjawabnya dengan, “Dia tidak (homo). Aku tahu gereja yang dia kunjungi saat ini. Apakah kamu (tahu)?”. Di lain sisi, seorang selebritas menyebutkan Chris pergi ke gereja anti-LGBTQ.

Sementara itu, film ‘Guardian of the Galaxy Vol.3’ akan rilis pada 5 Mei 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini