Sutradara Akui Tengah Garap Sekuel Film “Scoob!”

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Kesuksesan film “Scoob!” yang rilis pada Mei 2020 membuat sang sutradara, Tony Cerveno berencana untuk menggarap sekuel film “Scoob 2”.

Film “Scoob” mengisahkan tentang petualangan empat orang sahabat, yakni Shaggy, Velma, Daphne, dan Freddie dan seekor anjing bernama Scooby Doo dalam perburuan hantu.

Film ini seharusnya tayang di bioskop. Akan tetapi, karena pandemi virus corona, distributor film “Scoob!” akhirnya ditayangkan secara online melalui platform menonton daring.

Meski demikian, film “Scoob!” sukses bertengger di urutan teratas selama tiga pekan sebagai film yang paling banyak dirental di Amerika Serikat (AS).

“Sebenarnya kami saat ini tengah membuat kelanjutan dari ‘Scoob’! Belum secara resmi diumumkan memang, tetapi kami sangat bersemangat untuk ini. Seluruh tim kreatif yang terlibat dalam pembuatan film pertama pun siap untuk kembali membuat cerita yang baru,” ucap Tony seperti dilansir CBR, Minggu, 20 Juni 2021.

Kehadiran sekuel film “Scoob!”, kata Tonny, diharapkan dapat kembali menghidupkan Hanna-Barbera Cinematic Universe. Adapun sejumlah bintang yang akan ambil bagian di film sekuel ini di antaranya, Frank Welker, Zac Efron, Gina Rodriguez, Will Forter, Amanda Seyfried, Tracy Morgan, Ken Jeong, Kiersey Clemons, Mark Wahlberg, serta Jason Isaacs.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini