Home Gaya Hidup Sultan! Nih Penampakan Apartemen Mahal RM BTS yang Dibeli Tanpa Kredit

Sultan! Nih Penampakan Apartemen Mahal RM BTS yang Dibeli Tanpa Kredit

0
786
RM BTS

MATA INDONESIA, SEOUL – Kerja keras BTS sejak debutnya pada 2013 tak sia-sia. Kini mereka telah sukses, bahkan dikenal sebagai artis global.

Dengan kesuksesannya itu, RM baru-baru ini diketahui membeli sebuah apartemen yang terletak di salah satu kompleks termahal di Seoul, Hannam The Hill, November 2019 lalu.

 

Apartemen Hannam The Hill di Seoul, Korea Selatan. (Foto: Istimewa)

Pemilik nama asli Kim Nam Joon itu membeli kondominium seluas 284,21 meter persegi, plus ruang eksklusif. Harganya sangat fantastis, yakni 4 juta USD atau sekitar Rp 57,3 miliar yang dibayar tanpa menggunakan kredit.

Gokil, sultan banget ya RM BTS! Beli apartemen mahal aja gak pakai kredit!

Lanjut soal komplek apartemen RM, Hannam The Hill dikenal sebagai kompleks eksklusif dengan pengamanan yang super ketat. Perwakilan real estat bank menggambarkannya sebagai, “tempat yang bagus untuk privasi Anda.”

Apartemen Hannam The Hill di Seoul, Korea Selatan. (Foto: Istimewa)

Beruntung banget pasti yang jadi tetangganya, ya kan. Seorang warga di lingkungan itu mengungkapkan kepribadian BTS yang baik ketika mereka terlihat di daerah itu.

“Saya melihat BTS di sebuah restoran tahun lalu dan mereka menyambut para penghuni lingkungan sambil tersenyum lembut. Mereka adalah bintang yang populer tetapi mereka terlihat sopan dan baik,” kata orang itu.

Apartemen Hannam The Hill di Seoul, Korea Selatan. (Foto: Istimewa)

Diketahui RM adalah anggota BTS kedua yang membeli apartemen di Hannam The Hill. Jin sebelumnya membeli ruang berukuran sama seharga 3,7 juta USD atau sekitar Rp 53,1 miliar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here