Sultan Mah Bebas! Raffi Ahmad Sulap Rumah Jadi Mal Demi Rafathar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter kondang Raffi Ahmad selalu membuat netizen geleng-geleng kepala. Terbaru, suami Nagita Slavina ini menyulap rumah pribadinya bak mal-mal di ibu kota.

Hal itu terlihat dari rekaman salah satu asisten rumah tangga Raffi, Lala. Ia mengatakan Raffi ingin membuat rumah terasa seperti mal untuk sang putra, Rafathar di masa PPKM ini.

“PPKM ke mal gak bisa, tenang, kita bawa ke rumah,” ucap Lala.

Dalam video itu, nampak rumah Raffi dipenuhi mainan seperti yang ada di pusat perbelanjaan. Mulai dari mesin main basket, balap-balapan, mesin pengambil boneka dan masih banyak lagi.

Dari rekaman itu, terlihat pula Rafathar sedang asyik memainkan salah satu mesin tersebut. Dalam sekejap, rumah ‘sultan Andara’ itu persis seperti mal-mal di Jakarta.

Sontak, fenomena itu membuat netizen tercengang. Mereka menganggap Raffi benar-benar seperti sultan.

“Ya Allah aku kapan bisa kecipratan nasib baik kek mereka,” kata akun twopointone.

“Asik banget jadi rafathar bosen di rumah, trs langsung isi timezone diangkut ke rumah,” kata akun bearliah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini