Sukses Bikin Ambyar, Presiden Jokowi Beri Hadiah Sepeda untuk Farel Prayoga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Farel Prayoga sukses tampilkan lagu ‘Ojo Dibandingke’ di atas panggung Istana Merdeka dalam acara upacara Kemerdekaan 17 Agustus 2022 kemarin. Ia berhasil buat para pejabat negara, termasuk Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi ikut bergoyang.

Baru-baru ini, ada sebuah video viral yang menunjukkan bahwa Farel baru saja mendapatkan sepeda baru. Diketahui, sepede itu merupakan pemberian dari Presiden Jokowi karena ia telah berhasil tampil pede di atas panggung.

Video itu dibagikan oleh salah satu akun TikTok, @thenmaze_jowo, yang terlihat Farel tengah mencoba sepeda barunya di sekitar Istana Negara. Kini videonya telah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Saat itu memang dia menjadi sorotan publik berkat suara emasnya yang sangat halus dan stabil saat membawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’. Suaranya tidak terdengar gemetar atau fals.

Tentu hal ini menjadi perbincangan publik karena netizen ikut bangga dengan prestasi Farel. Bahkan banyak netizen yang mendoakannya di kolom komentar video tersebut.

“Anak hebat, beruntung sekali kamu nak. Ortumu pasti bangga,” komentar netizen.

“Entah kenapa kok aku ikut bahagia banget liat Farel dari tadi tampil di TV sampe rame-rame ke vt.

“Yang gue salut mental dia bagus banget nyanyi di depan jajaran petinggi negara tanpa nerveous dan suaranya merdu sekali. Keliahatan enjoy banget,” kata netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini