Suho EXO akan Hadiri Konferensi Studi Korea di Stanford University Bersama Pendiri SM Entertainment

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lee Soo Man selaku Produser Eksekutif sekaligus pendiri SM Entertainment dikonfirmasi akan menghadiri konferensi studi Korea di Stanford University. Tak sendiri, Lee Soo Man akan gandeng Suho EXO untuk datang ke konferensi tersebut.

Melansir dari Yonhap News, Lee Soo Man akan menjadi pembicara utama dalam acara itu. Konferensi ini akan diadakan pada 19 dan 20 Mei 2022 di Bachtel Conference Center di Stanford University, AS.

Sebagai pendiri agensi K-Pop dan produser terkemuka di industry hiburan global, nantinya Soo Man akan menyampaikan pidato tentang visi masa depan K-Pop.

Selain itu, Suho EXO juga akan hadir ke konferensi ini sebagai Korean Wave discussion panel dan berbagi cerita berdasarkan pengalamannya sebagai artis K-Pop di SM Entertainment.

Hal ini diselenggarakan dalam rangka memperingati 20 tahun berdirinya Pusat Studi Korea. Institut Penelitian Asia-Pasifik di kampus juga turut mengundang para sarjana dan ahlis dari seluruh Amerika Utara.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas masa depan dan potensi studi Korea. Dengan berfokuskan pada aspek internasional dan budaya Korea modern.

Selain itu, konferensi ini juga turut mengundang para tokoh terkemuka, seperti Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon. Ada juga mantan Duta Besar PBB Kim Sook, dan mantan Duta Besar Uni Eropa Park Jun Woo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini