SUGA Ungkap Reaksi ARMY Kalau Tahu BTS Punya Pacar

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS melakukan wawancara dengan Rolling Stone. RM cs pun ditanya tentang musik mereka, pemikiran mereka tentang diskriminasi, dan banyak lagi, termasuk hubungan romantis.

“Apakah kamu berkencan dengan seseorang?” Pertanyaan ini beberapa kali muncul selama delapan tahun berkarir di industri K-Pop. BTS pun telah menjawab pertanyaan ini dengan berbagai cara.

Seringkali, para anggota memberi tahu pikiran yang ingin tahu bahwa mereka terlalu sibuk untuk berkencan. Bahkan pada tahun 2020, ketika pandemi COVID-19 melambat di seluruh dunia hingga terhenti, BTS bekerja keras untuk menciptakan single “Dynamite” yang dinominasikan untuk GRAMMY, dan album 2020 BE mereka.

Fandom BTS, ARMY, telah berada di sisi grup sejak debut dan melalui masa-masa sulit. Pertanyaannya, reaksi apa yang akan diberikan ARMY jika medengar berita kencan dari member BTS?

Suga pun membahas topik soal kencan itu dengan caranya yang langsung dan biasa-biasa saja. “Saya kesulitan memahami pertanyaan ini,” katanya kepada Rolling Stone.

“ARMY adalah grup yang beragam. Dalam situasi hipotetis ini, beberapa mungkin menerimanya, beberapa mungkin tidak…,” lanjut pria bernama Min Yoongi itu.

Suga melanjutkan, “Entah itu pacaran, atau yang lainnya, mereka semua adalah individu, dan mereka akan memahami berbagai hal secara berbeda.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini