Suga ‘BTS’ Berpartisipasi untuk Album Baru Juice WRLD

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabarnya Suga BTS akan berpartisipasi untuk album anumerta Juice WRLD yang berjudul ‘Fighting Demons’. Daftar lagunya telah rilis pada 9 Desember 2021.

Melansir dari Soompi, salah satu anggota BTS ini akan berpartisipasi dalam deretan lagu nomor 16. Lagu tersebut berjudulkan ‘Girl of My Dreams’.

Kabarnya album anumerta milik Juice WRLD ini akan rilis pada 10 Desember 2021. Maksud dari anumerta ini adalah rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sebelum orang yang bersangkutan telah meninggal dunia.

Sebelumnya, Juice WRLD juga telah berpartisipasi untuk album ‘BTS World’ pada 2019 dengan lagu berjudul ‘All Night’. Lagu ini masuk dalam album ‘BTS World’ untuk original soundtrack permainan video simulasi yang diluncurkan oleh Netmarble.

Sebelumnya, Juice WRLD merupakan rapper asal Amerika Serikat yang telah meninggal dunia pada 8 Desember 2019. Ia dinyatakan meninggal karena penggunaan obat-obatan terlarang dari oksikodon dan keracunan codeine.

Oksikodon merupakan obat pereda rasa sakit. Sedangkan codeine adalah untuk meredakan rasa nyeri.

Album ini dibuat sebagai bentuk tribute untuk Juice WRLD. Banyak penggemar juga yang menantikan album baru tersebut. Selain itu juga mereka menantikan hasil kerja samanya dengan Suga BTS dengan lagu ‘Girl of My Dreams’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini