Sudah Putus, Jeong Jin Woon 2AM Tak Ingin Lupakan Kenangan Bersama Kyungri

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jeong Jin Woon 2AM dan Kyungri eks 9MUSES dikonfirmasi putus pada Mei 2021. Meski begitu, Jeong Jin Woon tak malu-malu berbicara tentang kandasnya hubungan asmara mereka.

Baru-baru ini, pria berusia 31 tahun ini melakukan wawancara dengan sebuah majalah. Ia pun ditanya soal perpisahannya dengan Kyungri.

Dilansir dari Soompi, Senin 12 Juli 2021, Jeong Jin Woon mengatakan, “Itu adalah aspek besar dalam suka dan duka hidup saya, dan saya tidak akan dengan sengaja mengemukakan pemikiran itu, tetapi karena kenangan itu berharga, saya tidak akan mencoba untuk memadamkan mereka.”

Diketahui, Jeong Jin Woon dan Kyungri secara terbuka mengumumkan status pacaran mereka pada November 2019. Kabar hubungan asmara mereka pertama kali diungkap melalui pemberitaan SBS funE.

Di saat itu pula, keduanya menyatakan hubungan tersebut sebenarnya telah terjalin sejak akhir 2017. Hubungan itu kemudian juga dikonfirmasi agensi kedua artis tersebut.

Namun, pada 4 Mei 2021 lalu, dikonfirmasi pihak agensi Kyungri, YNK Entertainment dan Jeong Jinwoon, Mystic Story, keduanya memutuskan berpisah.

“Itu benar mereka sudah putus baru-baru ini,” kata kedua agensi seperti dilansir TV Daily.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini