Ssst! Ini Dia, 5 Sex Toy yang Dapat Membuat Orgasme Luar Biasa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sex toy merupakan bagian dari bumbu aktivitas seksual agar tidak terasa terlalu monoton.

Tapi ada begitu banyak sex toy di luar sana, dan sejujurnya, memilih salah satu sangatlah membingungkan.

Bagaimana bisa tahu mana yang paling cocok untukmu? Berikut adalah rekomendasi sex toy yang dapat membuat orgasme luar biasa

Bed Bondage System

Jika kamu ingin berpetualang, maka YA! Produk ini membantu mereka yang ingin bereksperimen dengan S&M dan B&D (perbudakan dan disiplin) ringan untuk belajar menciptakan sensasi baru satu sama lain.

Ubah kamar tidurmu menjadi taman bermain yang tidak rata dengan sistem penahan yang mengikat tepat di bawah kasur, berapa pun ukurannya.

Sistem bondage ini dilengkapi dengan manset pergelangan tangan dan pergelangan kaki yang empuk dan dapat disesuaikan.

Tongkat Sihir

Banyak wanita berjuang dengan vibrator yang tidak cukup kuat. Vibrator gaya tongkat sihir menawarkan getaran terkuat yang tersedia karena langsung dicolokkan ke dinding.

Awalnya dipasarkan pada 1960-an untuk menghilangkan stres dan ketegangan di punggung, pemijat gaya tongkat ajaib ini dengan cepat menemukan jalan mereka di antara kaki wanita.

Pemijat ini bentuknya cukup mendasar dan memiliki berbagai kecepatan dan mode getaran untuk stimulasi klitoris.

Stimulator Klitoris

Jika kamu seperti banyak wanita, ini mungkin jenis rangsangan yang diinginkan tubuhmu. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa klitoris bukan hanya nub kecil yang terlihat di atas lubang vagina.

Ini benar-benar memanjang dalam bentuk tulang harapan di kedua sisi labia yang berarti bahwa kebanyakan dari kita telah mengabaikan zona sensitif seksual ini. Faktanya, banyak wanita lebih menyukai stimulasi kepala klitoris tidak langsung.

Perangkat yang dirancang untuk menargetkan bagian ultra-sensitif ini dengan getaran menggoda terdiri dari beberapa seperti vibrator kupu-kupu yang populer, bebas genggam dan dapat dikenakan saat melakukan hal lain.

The Rabbit

Banyak wanita memperhatikan bahwa rangsangan klitoris ketika dipasangkan dengan getaran internal menawarkan orgasme yang lebih konsisten.

Dan dengan vibrator kelinci, kamu tidak perlu seorang pria untuk mendapatkannya. Ini adalah mainan seks paling populer di dunia.

Menawarkan stimulasi simultan melalui poros yang menembus dan mutiara yang berputar untuk merangsang klitorismu.

Pemijat Anal

Pemijat anal sangat cocok untuk siapa saja yang ingin menjelajahi bokong kecil, terutama bagi orang-orang yang tidak nyaman memasukkan jari mereka ke bokong kekasih mereka.

Juga, beberapa wanita hanya bisa orgasme dengan rangsangan anal. Mungkin kamu salah satunya. Didesain dengan poros yang lebih kecil dengan mempertimbangkan pintu belakang, pemijat anal meluncur cukup mulus dengan sedikit pelumas dan kesabaran.

Pada pria, mereka merangsang prostat, dan pada wanita, mereka merangsang banyak ujung saraf di dalam lubang anus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini