SpongeBob SquarePants Resmi Berkolaborasi dengan Artis K-Pop Pertamanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini, kartun animasi ‘SpongeBob SquarePants’ mengumumkan kolaborasi barunya yang berbeda. Kali ini mereka akan berkolaborasi dengan artis K-Pop pertamanya, yakni Kang Daniel.

Melansir dari Soompi, pihak agensi Kang Daniel mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Paramount Global. Untuk memproduksi karakter Kang Daniel dan menjual berbagai merchandise kolaborasi.

Penjualan merchandise dimulai dari 24 Juni 2022 sampai 30 Juni 2022. Pembeliannya bisa melalui situs resminya konnectent.shop.

Seorang perwakilan dari Paramount Global mengatakan, “Aku sangat senang mengumumkan kolaborasi antara SpongeBob dan Kang Daniel.”

Ia juga menyebutkan Kang Daniel populer di seluruh dunia seperti SpongeBob.

Sementara itu, Kang Daniel baru saja debut di talk show TV AS ‘The Kelly Clarkson Show’ dengan penampilan ‘Parade’ dari album full-length pertamanya, ‘The Story’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini