Spoiler Alert! Yeo Jin Goo dan Song Duk Ho Alami Tensi Ketegangan yang Tinggi di Drama ‘Link’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada episode ‘Link’ sebelumnya, terungkap bahwa Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) dan petugas polisi Ji Won Tak (diperankan oleh Song Duk Ho) adalah sahabat semasa kecil. Delapan belas tahun berlalu, usai saudara perempuan Gye Hoon, Eun Gye Young dinyatakan hilang.

Ji Won Tak mengaku melihat darah di pakaian ayahnya Han Eui Chan. Sehingga menimbulkan kecurigaan di mana dia menjadi tersangka utama dugaan kasus pembunuhan.

Han Eui Chan segera dibebaskan dari penjara karena kurangnya bukti yang mengarahkan bahwa dia bersalah. Tapi Ji Won Tak dicantumkan sebagai ‘putra pembunuh’ yang mencuri kebahagian keluarganya.

Hingga akhirnya ia mengubah namanya dan memutuskan hubungannya dengan sang ayah. Tapi setelah kembali ke Jihwa, luka masa lalunya muncul kembali dan akhirnya membusuk setelah bersatu kembali dengan Eun Gye Hoon.

Sedangkan di episode selanjutnya nanti, justru ada adegan yang menegangkan bahwa Eun Gye Hoon dan Ji Won Tak berseteru. Keduanya terlibat adu mulut yang sengit di kantor polisi saat itu juga.

Mengutip dari Soompi, setiap kali Eun Gye Hoon dan Ji Won Tak tidak berpapasan satu sama lain. Namun netizen berharap penuh bahwa Eun Gye Hoon bisa membuat cerita baru lagi.

Sementara itu, drama berikutnya dari ‘Link’ akan tayang pada 5 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini