Spoiler Alert! Wajah Kim Go Eun Lebam Saat Bertemu Uhm Ji Won di Episode 4 Drama ‘Little Women’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di episode sebelumnya dari drama ‘Little Women’, Won Sang Ah (diperankan oleh Uhm Ji Won) meminta seseorang untuk melihat Oh In Joo (diperankan oleh Kim Go Eun). Pertemuan itu terjadi setelah seorang akuntan muncul di rumahnya dengan sejumlah uang tunai.

Sedangkan suaminya, Park Jae Sang, mendekati Oh In Hye dengan tujuan untuk melamar. Tapi tujuan lamarannya itu menimbulkan pertanyaan.

Apakah karena keserakahan atau ambisi Oh In Hye yang semakin besar. Sehingga membuatnya mengkhianati saudara perempuannya sendiri.

Melansir dari Soompi, di episode selanjutnya nanti minat Won Sang Ah pada Oh In Joo terus tumbuh. Perasaannya tumbuh saat ia bertemu dengan wanita yang lebih muda untuk makan bersama.

Namun, Won Sang Ah berlagak normal, tapi ada sesuatu yang sangat berbeda dari Oh In Joo. Mata In Joo lebam yang sengaja ia tutupi dengan kacamata hitam.

Di episode empat ini nantinya akan dijelaskan lebih detail soal mata lebam yang terjadi pada In Joo. Selain itu juga akan diceritakan tentang bagaimana dia akan makin terjerat dengan Won Sang Ah.

Sementara itu, episode keempat dari drama ‘Little Women’ ini akan tayang pada 11 September 2022. Dramanya bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini