Spoiler Alert! Kim Go Eun Jadi Asisten Uhm Ji Won Saat Kakak-Kakaknya Lagi Gali Rahasia Keluarganya di Episode 5 ‘Little Women’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di episode sebelumnya dari drama ‘Little Women’, Oh In Joo (diperankan oleh Kim Go Eun) terkejut mengetahui Won Sang Ah (diperankan Uhm Ji Won). Ia terkejut karena melihat Sang Ah kenal dekat dengan Jin Hwa Young (diperankan oleh Chu Ja Hyun).

Padahal sebelumnya, Sang Ah mendekati Oh In Joo dan menawarkan diri untuk membantunya. Namun, itu bukan satu-satunya kejutan untuk In Joo.

Di akhir episodenya, Choi Do Il (diperankan oleh Wi Ha Joon) yang mengungkapkan bahwa dia mengetahui Hwa Young telah menggunakan nama In Joo di Singapura selama tiga tahun terakhir. Bahkan ia menggunakan nama In Joo untuk dana gelap di rekening bank dan telah menyimpan 70 miliar Won.

Melansir dari Soompi, di episode kelima nanti Oh In Joo menerima tawaran Won Sang Ah dan mengambil pekerjaan sebagai asisten pribadinya. In Joo menjadi saudara perempuan Oh kedua, mengikuti Oh In Hye, yang mengukir tempat untuk dirinya sendiri di kediaman keluarga Won.

Oh In Joo pun semakin terjerat dengan Won Sang Ah. Adik perempuan In Joo semakin dekat dengan kebenaran di balik ‘ghost orchids’, yang mana tumbuhan itu mematikan.

Ternyata keluarga Won diam-diam menumbuhkan tanaman tersebut. On In Hye kembali ke ruang rahasia bersama dengan Park Hyo Rin (diperankan oleh Jeon Chae Eun).

In Hye mengajukan pertanyaan tentang apa yang mungkin dia pelajari tentang bunga dari teman barunya itu. Di episode kelima ini, ketiga bersaudara itu akan mengungkap rahasia di balik kediaman Won.

Sementara itu, episode kelima dari drama ‘Little Women’ ini akan tayang pada 17 September 2022 pukul 19.10 WIB. Kalian bisa menyaksikannya melalui layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini