Soal Rumor Pacaran, Akhirnya Cinta Laura dan Aero Aswar Beri Klarifikasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis cantik Cinta Laura dikabarkan tengah berpacaran dengan atlet jetski, Aero Sutan Aswar. Rumor hubungan keduanya merebak lantaran Cinta dan Aero sering tertangkap kamera menghabiskan momen bersama.

Keduanya juga seringkali dijodohkan oleh rekan-rekan sesama public figure. Sempat bungkam, Cinta dan Aero akhirnya memberikan klarifikasi soal gosip berpacaran tersebut.

Cinta mengatakan jika dirinya tak mau ambil pusing soal gosip tersebut. “Di Indonesia kan suka berita cinta dan skandal. Terserah orang mau bilang apa,” kata Cinta Laura di acara Brownis TransTV, dikutip Selasa, 16 Juni 2020.

Artis yang kini sudah go international itu pun mengaku sejauh ini masih berteman dengan Aero. Dia pun menegaskan saat ini statusnya masih single dan terbuka untuk menjalin dengan pria manapun.

“Asia boleh, Afrika boleh, apapun buat aku yang penting personality-nya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Aero juga buka suara soal hubungannya dengan Cinta Laura. Cowok yang pernah meraih gelar juara dunia di Amerika Serikat itu mengatakan banyak teman yang menjodohkannya dengan Cinta.

Ia pun mengagumi sosok Cinta. Namun belum tahu bagaimana kelanjutan hubungan mereka ke depannya.

“Kalau teman-teman pernah ngejodohin. Cinta pintar, atletik, baik dan seru,” kata Aero.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini