Soal Minta Bayaran Rp 30 Juta, Adik Bibi Ardiansyah Buka Suara: Itu Hak Kita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warganet sempat dihebohkan deZXngan isu adik-adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly yang meminta bayaran pada channel YouTube, Langit Entertainment. Bayarannya disebut-sebut mencaspai 30 juta Rupiah.

Usai ramai, Fadly, anak Bibi akhirnya buka suara. Lewat sebuah tulisan komentar di sosial media, Fadly terang-terangann menjawab bahwa itu adalah hak dirinya dan Fuji.

“Mau 30 juta kek, 10 juta kek ya itu hak kita untuk nentuinnya,” tulis Fadly.

Sementara itu, Fadly juga meminta warganet agar tak menyebut ini hal yang tidak etis. Menurutnya, membongkar urusan budget ke publik adalah yang lebih tak sopan.

“Gak perlu ngomong soal gak etis, lebih gak etis lagi kalo soal budget diomongin ke publik,” ungkapnya.

Sebelumnya, masalah ini dibahas juga oleh aktris sensasional, Nikita Mirzani. Ia sempat diserang netizen karena tak mau mengundang Fuji dan Fadly ke Langit Entertainment. Niki buka suara dan mengatakan Langit bukanlah channel YouTube miliknya.

“Langit itu bukan punya gue, jadi haknya Langit mau bayar mereka atau nggak,” kata Nikita.

Ungkapan Fadly ini sontak menuai beragam komentar warganet. Ada yang tetap mendukung, namun tak sedikit yang menganggap Fadly dan Fuji hanya memanfaatkan suasana duka yang menimpa keluarganya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini