Soal Isu Poligami, Arie Untung Minta Maaf ke Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Arie Untung meminta maaf ke istrinya terkait isu poligami yang beredar di media sosial. Kabarnya, isu poligami diungkap salah satu ustaz di Amerika Serikat.

Dalam postingannya di Instagram, Arie memposting soal berita poligami. Mantan VJ MTV itu meminta maaf kepada sang istri, Fenita Arie.

“Permohonan maaf Kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen2 dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab,” tulis Arie.

Arie mengaku sudah berusaha menutupi berita tersebut, tapi pada akhirnya tersebar juga. Dia menyebut, berita tersebut disebar salah satu gurunya di Amerika Serikat.

“Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali,” katanya.

Tapi, di capption selanjutnya, Arie justru tertawa karena isu poligami itu tidak benar.

“Kenyataan kalau…. Duh Malu ngomongnya.. Belum berani ngasih taunya Lah Ngasih tau aja belum berani Apalagi ngelakuin,” ujarnya.

“Bisa aja klik baitnya Doain langgeng ya teman2 Yang belum dapet jodoh semoga dimudahkan,” ungkapnya.

Postingan Arie membuat banyak orang tertipu. Mereka menyangka, Arie benar-benar poligami.

“Kirain bener,” tulis Baim Wong.

“Sabar pak, ini ujian,” kata istri Gary Iskak, Richa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini