125 Bioskop di Inggris Tayangkan Pemakaman Ratu Elizabeth II

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Tak hanya di televisi, pemakaman Ratu Elizabeth II juga akan ditayangkan di bioskop. Bagi yang minat, tiket bisa didapatkan secara gratis.

Pemakaman Ratu Elizabeth II akan digelar hari ini, Senin 19 September 2022. Sejak empat hari terakhir, peti mati sang ratu disemayamkan di Westminster Hall dimana puluhan ribu pelayat terus mengantre untuk memberikan penghormatan terakhir.

Televisi-televisi Inggris seperti BBC, ITV, dan Sky akan menayangkan secara langsung pemakanan Ratu Elizabeth II. Selain itu, 125 bioskop di Inggris juga akan menayangkan pemakaman tersebut.

Selain televisi dan bioskop, rangkaian acara pemakaman juga ditampilkan di taman, alun-alun via layar besar. Alhasil, semua warga Inggris bisa menyaksikan langsung prosesi pemakaman sang ratu yang meninggal di usia 96 tahun itu.

Pemerintah Inggris mengumumkan bahwa 19 September menjadi hari libur nasional. Dengan demikian, warganya bisa menyaksikan rangkaian acara pemakaman Ratu Elizabeth II. Diprediksi, prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II akan ditonton lebih banyak dari pemakaman Putri Diana di 1997, Olimpiade London 2012, dan pernikahan anggota kerajaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini