So Sweet! Zendaya Kabari Tom Holland Setelah Menang Emmy Awards 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Zendaya telah membawa pulang trofinya di Emmy Awards 2022 berkat aktingnya di serial HB0 ‘Euphoria’. Ia tak melupakan momen ini dan mengaku berbagi kebahagiaannya pada sang pacar.

Melansir dari Just Jared, kemenangan Zendaya di acara penghargaan itu merupakan sejarah baru untuknya. Sebab, dia adalah pemenang dua kali di Emmy untuk aktris utama termuda.

Setelah kemenangannya diumumkan, Zendaya diwawancarai oleh sejumlah wartawan. Menurut pengakuannya, orang pertama yang dikabari soal kemenangannya ini adalah Tom Holland.

“Aku tak perlu mengirim SMS ke ibuku. Karena ibuku sudah ada di sana, dia ada di sini malam ini, yang sangat istimewa. Dan aku mengirim pesan kepada pacarku,” katanya.

Sementara itu, Zendaya telah membawa pulang trofinya dari kategori ‘Aktris Utama Terbaik dalam Serial Drama’ untuk perannya dalam ‘Euphoria’. Sebelumnya ia juga telah memenangkan kategori ini pada 2020 untuk musim pertama dari ‘Euphoria’.

Penampilannya di Emmy Awards 2022 juga telah mencuri perhatian netizen. Lihat penampilannya yang memukau di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini