So Sweet! Intip Deretan Seleb Hollywood yang Beri Ucapan Hari Ayah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari Ayah Sedunia tahun ini diperingati pada Minggu 20 Juni 2021. Siapa yang sudah mengucapkannya pada ayah terkasih?

Peringatan ini dilakukan untuk mengingat jasa para ayah diseluruh dunia yang dengan sabar mendidik dan memberikan nafkah untuk buah hati tercinta.

Di Amerika Serikat, momen tersebut juga turut dirayakan pada bintang dunia. Hal ini membuat para seleb Hollywood berlomba-lomba mengucapkan Selamat Hari Ayah untuk pria terkasih mereka.

Penasaran, dengan ucapan para seleb Hollywood di Hari Ayah ini? Yuk simak!

  1. Justin Bieber

Musisi asal Kanada Justin Bieber merupakan pria yang dekat dengan sosok sang ayah, Jeremy Bieber. Momen ini membuat Bieber berkesempatan untuk memberi ucapan manis untuk sang ayah kini berusia 46 tahun.

Lewat postingannya di Instagram, Bieber mengunggah foto dirinya sewaktu kecil bersama snag ayah. Tak lupa ia menuliskan kata-kata manis untuk ppria yang sudah membesarkannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

“I LOVE YOU DAD WIF MY WHOLE HEART. HAPPY FATHERS DAY,” tulis Justin.

2. Gigi Hadid

Selanjutnya ada model sekaligus kekasih Zayn Mali, Gigi Hadid. Di momen spesial ini, ibu satu anak itu mengucapkan Selamat Hari Ayah untuk Mohamed Hadid.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

Ucapan tersebut ia bagikan lewat postingan di Instagram. Nampak sayang ayah tengah berjalan santai dengan putri Gigi, Khai.

“Happy Fathers Day my daddio, @mohamedhadid. I love you so much and have loved watching you be the sweetest Jido to Khai,” tulis Gigi.

3. Kylie Jenner

Pebisnis sukses Kylie Jenner pun tak mau ketinggalan. Ia memberikan ucapan Selamat Hari Ayah untuk Travis Scott, ayah dari putrinya, Stormy Webster.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kylie ? (@kyliejenner)

Lewat postingan Jenner, ibu satu anak itu nampak memperlihatkan momen mesranya dengan sang kekasih. Tak lupa ia menuliskan pesan hangat untuk Travis yang sudah berjuang membesarkan Stormy.

“Happy father’s day @traviscott, one day isn’t enough to honor the dad you are. we are so blessed to have you,” tulis Kylie.

4. Dua Lipa

Satu lagi selebritis dunia yang mengucapkan Selamat Hari Ayah ialah Dua Lipa. Solois asal Inggris ini memberikan ucapan manis untuk sang ayah, Dukagjin Lipa.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DUA LIPA (@dualipa)

“Ur the coolest @dukagjinlipa. I love you. Happy Fathers Day! always by my side and always havin a laaaaughhhh!!,” tulis Dua Lipa.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini