So Sweet, Ayah Suga BTS Beri Jungkook Nama Panggilan yang sesuai Kepribadiannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA — Penggemar BTS (ARMY) tahu betul kalau Jungkook memiliki banyak nama panggilan, misalnya The Golden Maknae, JK, Kookie. Tapi tahukah Kamu, salah satu nama panggilan termanis berasal dari ayah Suga.

Baru-baru ini, 200 ARMY dipilih secara acak untuk menghadiri acara langsung khusus dengan BTS, pesta piyama online. Pada pertemuan Zoom yang nyaman ini, anggota BTS menjawab pertanyaan penggemar dan membagikan TMI tentang diri mereka sendiri.

Para penggemar yang beruntung yang menghadiri live tersebut adalah yang pertama mengetahui nama panggilan Jungkook yang diberikan ayah Suga. Ayah Suga memanggil Jungkook “Soondoongie”.

Ini adalah kata yang digunakan untuk menggambarkan orang yang murni dan lembut. Pas banget kan dengan karakter Jungkook!

Selain nama panggilan Jungkook, penggemar mempelajari TMI lain termasuk ini: dia makan samgyeopsal (perut babi) ketika dia merasa bingung, dia tidak lagi memiliki panduan untuk lagu “Magic Shop,” dia suka wiski, dan dia bermimpi tentang penulisan lagu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini