‘Six Sense 2’ Bertabur Seleb Ganteng, Siap-siap Dibikin Ngakak!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – ‘Six Sense 2’ tvN akan kembali menghibur pemirsa. Oh Na Ra, Jeon So Min, Jessi, dan Lee Mi Joo Lovelyz akan kembali ‘menggila’.

Untuk musim ini, MC Yoo Jae Suk dan aktor Lee Sang Yeob akan menangani kekacauan yang terjadi ketika keempat saudara perempuan itu berulah.

Menjelang pemutaran perdana season 2 ini, ‘Six Sense’ telah merilis teaser energik untuk memastikan pemirsa siap. Tentunya akan ada bintang tamu yang oke-oke yang akan menghibur pemirsa.

Dalam teaser yang dibagikan, Oh Na Ra, Jeon So Min, Jessi, dan Lee Mi Joo menyulitkan Yoo Jae Suk, Lee Sang Yup, serta semua tamu selebriti pria yang mereka undang. Seperti season 1 banyak gelak tawa yang akan disuguhkan untuk pemirsa.

Menariknya banyak selebriti ganteng yang akan muncul dalam acara ini. Mereka adalah Junho 2PM, Kai EXO, On Joo Wan, Ha Suk Jin, dan banyak lagi.

Pemutaran perdana ‘Six Sense 2’ akan dilakukan pada 25 25 Juni 2021 pukul 20:40 KST atau 18:40 WIB di tvN. So jangan sampai ketinggalan ya! Tonton teasernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini