Situs Resmi Tutup Kolom Komentar Saat Drama ‘Snowdrop’ Tayang, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama yang dinanti-nanti ‘Snowdrop’ akhirnya tayang! Namun mengejutkannya ialah situs resmi saluran TV JTBC yang menayangkan drama tersebut menutup kolom komentar.

Melansir dari Naver, JTBC memilih untuk menutup kolom komentar di Naver real-time talk dan memprivate seluruh komentar penonton di situs resmi ‘Snowdrop’. Akan tetapi, komentar yang ada di situs resmi hanya bisa dibaca oleh penulis komentar dan tim produksi.

Ini pertama kalinya JTBC menutup semua kolom komentar berbandi dengan drama on going JTBC lainnya, yaitu ‘Artificial City’. Justru drama tersebut membuka kolom komentarnya untuk umum di situs maupun Naver.

Maksud lain, dari pihak JTBC menutup kolom komentar ialah ‘untuk melindungi para pemeran dari hujatan, fitnah, dan komentar jahat’. Sehingga hal tersebut telah disetujui bersama stasiun TV bahwa (Naver) TALK diprivate.

Sementara itu, melalui drama ini, Jisoo BLACKPINK akhirnya bisa debut jadi aktor. Drama ini mengusung genre thriller dan misteri.

Dramanya dikemas dengan kisah cinta yang berpadu jadi satu dengan begitu baik. Ceritanya ada sebuah kisah cinta yang memilukan antara dua orang yang berlatar era 1987.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini