Simu Liu Konfirmasi Putus dengan Pacarnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Simu Liu mengonfirmasi bahwa dirinya tengah mengalami patah hati. Kabarnya ia putus dengan pacarnya, Jade Bender.

Melansir dari Just Jared, bintang Marvel ini mengungkapkan hal itu melalui konferensi dan melakukan beberapa tanya jawab bersama media lokal. Ia sempat ditanya soal kesehatan mentalnya.

Ia mengatakan akhir-akhir ini memprioritaskan kesehatan mentalnya setelah beberapa tahun sibuk syuting film di tengah kesuksesan Marvelnya.

“Aku baik-baik aja, aku belajar untuk memprioritaskan diriku sendiri. Aku menjadi semakin nyaman dengan ide terapi dan sistem pendukung. Baru-baru ini aku benar-benar baru menyadari betapa lelahnya aku,” jelas Simu.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya tengah mengalami putus cinta. Tapi ia mengaku dirinya akan baik-baik saja.

“Aku juga sedang mengalami putus cinta. Itu mungkin juga berkontribusi untuk itu tapi tak apa-apa. Aku akan baik-baik saja,” katanya.

Penggemar mulai berspekulasi bahwa Simu membicarakan soal rumor hubungannya dengan Jade Bender. Simu Liu dan Jade Bender pertama kali terhubung saat mereka kepergok keluar untuk makan malam dengan sekelompok teman-temannya pada Juni 2022 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini