Sikap Hugh Jackman Perankan Wolverine saat Syuting ‘X-Men’ Diacungi Jempol

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Totalitas Hugh Jackman dalam memerankan karakte Wolverine di franchise film ‘X-Men’ mendapat pujian dari rekan kerjanya, Anna Paquin.

Paquin main bareng dengan Jackman yang berperan sebagai Wolverine di film ‘X-Men’ tahun 2000. Saat itu Paquin berperan sebagai Rogue, mutant yang bisa membuat orang meninggal dunia hanya dengan menyentuh.

Selama main film bareng Jackman di beberapa film ‘X-Men’, Paquin mengaku kagum. Dia menyebut sikap aktor Australia itu sangat luar biasa selama menjalani syuting meskipun banyak adegan menguras fisik.

“Saya sangat dekat dengan Jackman karena saya menjalani semua scene dengan dia. Dia sosok yang sangat ramah dan menyenangkan,” ujar Paquin, dikutip dari RTE, Selasa 15 Juni 2021.

“Yang saya ingat, ada momen di mana ia pertama syuting dimasukkan ke dalam alat press dan ia tak pernah mengeluh,” katanya.

“Ada juga momen dimana cuacanya minus 40 derajat dan dia dijatuhkan dari sebuah gedung dan mendarat di bagian punggungnya berulang kali. Meski melakoni adegan yang sulit, dia tetap menjadi sosok yang menyenangkan,” ungkapnya.

Paquin juga menceritakan bagaimana dia membantu Jackman mengambil cerutu yang ada di mulutnya. Dalam film, Wolverine suka mengisap cerutu. Ketika pengambilan gambar selesai, Jackman kesulitan mengambil cerutu dari mulutnya karena tangannya dipenuhi cakar.

“Saya harus membantu mengambil cerutu dari mulut dia tak bisa melakukannya sendiri tanpa melukai diri sendiri dengan adanya cakar-cakar itu di tangannya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini